Rabu, 13 April 2011

Apple iPhone 5

Wah, iPhone 5 akan segera meluncur pertengahan tahun ini, iPhone produk pabrikan Apple ini memang sangat menggoda dan kaya akan fitur - fitur canggih. seperti produk apple iPhone sebelumnya sangat laku dan sukses di pasaran. bahkan ada seorang produser film, menjadikan iPhone 4 sebagai kamera untuk memproduksi karya mereka. sungguh produk yang sangat menakjubkan. untuk penampakan iPhone 5 selengkapnya kita simak kutipan berita dari Selullar Online...

Bertentangan dengan rumor yang mengatakan bahwa iPhone 5 akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Avian Securities, firma peneliti pasar perangkat mobile, mengatakan bahwa iPhone 5 tidak akan masuk produksi sampai September 2011. Ini merupakan pertanda bahwa kemungkinan iPhone 5 baru akan dilempar ke pasaran pada akhir 2011 atau awal 2012.

Sementara itu, muncul juga rumor bahwa Apple akan menghadirkan sebuah iPhone untuk entry-level dengan harga juga spesifikasi yang lebih rendah. Mungkin rumor ini berdasarkan berita Apple yang sedang mengembangkan iPhone Nano, yang hingga kini masih belum ada kejelasan mengenai keberadaannya.

Ketika mempertimbangkan kebenaran desas-desus, ingatlah bahwa tugas sebuah lembaga analis seperti Avian Securities adalah untuk memprediksi langkah-langkah sebuah perusahaan berdasarkan informasi yang mereka dapatkan dari berbagai sumber. Seringkali hasil akhirnya melenceng dari yang mereka ramalkan, sebagai contoh kasus adalah rumor bahwa iPad 2 akan ditunda penjualannya sampai Juni.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More