Senin, 04 Juli 2011

Android HTC Evo 3D, Telah Launching di AS Digandeng Operator Provider Sprint

HTC memang gak ada habisnya menghadirkan ponsel baru dengan platform Android. Kali ini ponsel baru yang diberi nama Android HTC evo 3D, telah hadir di Amerika Serikat. ke asia khususnya ke indonesia kapan ya...? (emang lho mau beli...? gak, cuma mau lihat - lihat aja ntar kalau sudah di pajang di konter HP hehehe...) berikut beritanya yang dilansir oleh detikinet.com......."...HTC resmi memasarkan smartphone Evo 3D, pertama kali di Amerika Serikat melalui Operator Sprint. Ponsel cerdas berbasis OS Android Gingerbread ini mampu menampilkan konten 3D yang bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata khusus.

HTC Evo 3D ini bukan handset Android pertama di pasaran yang mendukung fitur 3D, karena sebelumnya LG sudah lebih dulu meluncurkannya, yaitu LG Optimus 3D. Fitur 3D dilirik untuk menambah daya tarik ponsel pintar.

Seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, HTC Evo 3D mampu merekam dan memainkan Video 3D. Layarnya cukup lebar, berukuran 4,3 inch dengan teknologi qHD screen beresolusi 540x960.

Kamera belakang ganda di handset ini yang berkekuatan 5 MP dapat dipakai mengabadikan foto atau video 3D. Sedangkan kamera depan beresolusi 1,3 MP.

Dari sisi dapur pacu, performa Evo 3D agaknya akan ngebut berkat kehadiran prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon serta RAM 1 GB. Sektor interface memakai HTC Sense yang sudah dipermak, sehingga dapat menampilkan animasi 3D.

HTC Evo 3D dipasarkan di Amerika Serikat bersama operator Sprint seharga USD 200 dengan kontrak data dua tahun. Kemudian segera dipasarkan di Eropa, pertama kali menyambangi Inggris Raya. Belum jelas apakah handset ini juga bakal dijual di Asia...." Selamat berburu Android HTC Evo 3D ( kejauhan bro...hehehe)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More