Rabu, 27 Juli 2011

Blackberry Bellagio, Ini Dia Bocorannya


Wah, dari namanya saja sudah commersil dan punya nilai jual. Penasaran apasaja spesifikasinya? Research In Motion (RIM) mulai bergerak untuk melakukan perlawanan terhadap Smartphone Apple iPhone 4 dan berbagai perangkat Android. Salah satu yang digagas produsen BlackBerry itu adalah melepas sejumlah video handset BlackBerry terbaru.

Adalah video milik BlackBerry Bold 9790 yang belakangan marak ditemukan di sejumlah situs internet. Setidaknya ada tiga video yang menampilkan desain dan bocoran kemampuan BlackBerry dengan nick name Bellagio tersebut.

Salah satu video memperlihatkan bagaimana tampilan luar Bellagio. Dimana dilengkapi dengan tombol volume di bagian kiri bodinya, tombol standby di bagian tengah atas serta colokan charger di bagian tengah bawah.

Blackberry Bellagio telah mengusung sistem operasi BlackBerry OS 7.0, dan meski memiliki kemampuan layar sentuh namun juga dilengkapi dengan keyboard qwerty yang menjadi ciri khas Blackberry.

Satu kemampuan Bellagio yang dibocorkan RIM dalam video yang beredar adalah terkait bagaimana mudahnya user untuk menciptakan wallpaper dari opsi layar sentuh yang telah terbenam.

Belum diketahui kapan perangkat ini akan dilepas ke pasaran. Namun yang pasti, Bellagio digadang-gadang bakal hadir dengan memori internal 8 GB serta sudah mampu mengusung chip NFC, untuk mengubah ponsel layaknya kartu kredit.

RIM sendiri sebelumnya sudah memamerkan BlackBerry 9900 pada gelaran BlackBerry World 2011 beberapa waktu lalu di Orlando, Amerika Serikat. Petinggi RIM pun sudah memastikan akan melepas 7 smartphone andalan mereka dalam beberapa bulan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More