Jumat, 01 Juli 2011

Facebook Sangat Populer Di Indonesia, Simak 7 Faktanya

7 tahun terakhir ini, kepopuleran situs jejaring sosial Facebook di indonesia sangat meningkat tajam. terbukti dengan begitu besarnya minat masyarakat untuk memiliki akun facebook, sehingga sudah tercipta sebuah istilah "...Hari gini gak punya facebook...? apa kata dunia?..." FB, itulah singkatan populernya sudah digandrungi oleh semua kalangan masyarakat tua, muda, remaja, bahkan anak kecilpun (setara SD) sudah ada yang punya akun facebook. Bahkan awal dari meleknya masyarakat indonesia terhadap internet di awali dengan ketertarikan dan rasa penasaran untuk memiliki akun facebook. apa sajakah 7 hal tersebut :
  1. Facebook banyak menjadi bahan pembicaraan dan pemberitaan di media, terutama media elektronik
  2. Facebook sangat mudah dipahami dan digunakan (User Friendly) karena sudah mendukung Bahasa Indonesia
  3. Facebook memiliki kekuatan yang sangat besar, sampai - sampai untuk berkampanye sudah banyak negara yang memakai facebook termasuk indonesia.
  4. Facebook banyak mempertemukan jalinan persaudaraan, pertemanan banyak orang, yang sudah lama tidak pernah ada silaturahmi dan dipertemukan di facebook.
  5. Facebook memiliki tingkat keamanan dan kerahasiaan data pribadi yang tinggi, sehingga jika ada orang yang iseng membuka akun FB milik orang lain, maka pihak keamanan FB akan langsung memblokir akun tersebut.
  6. Facebook merupakan media periklanan yang sangat efektif, karena produk yang anda iklankan di facebook akan langsung ke personal dan akan dibaca langsung oleh jutaan pemilik akun facebook.
  7. Facebook memiliki fitur LiveChat, yang bisa digunakan untuk chatting langsung dengan sahabat ( Anggota Teman ) yang sedang online. bahkan untuk yang sedang online di handphone pun anda tetap bisa chatting menggunakan aplikasi ebuddy (download langsung lewat hp wap.ebuddy.com), dan juga anda juga bisa menggunakan Aplikasi Snaptu yang tidak kalah hebatnya, dan banyak aplikasi lainnya. dan juga facebook memiliki gadget bantuan untuk para pemilik situs agar pengunjung ke situs anda semakin banyak dengan bantuan gadget F Share, tombol F Like, F Login, dan gadget lainnya yang sangat menunjang dalam meningkatkan SEO situs anda.   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More