Sabtu, 09 Juli 2011

Ipad 2 Plus Akan Hadir Dengan Tampilan Dan Pesona Baru


Kereennnn.....!!! Ipad 2 Plus, inilah nama baru untuk iPad 2 yang akan hadir dengan resolusi layar lebih besar. anda semua penasaran seperti apa penampakan dari iPad 2 Plus produk pabrikan Apple ini...? mari kita lihat berita yang dilansir dari teknoup.com "....Baru-baru ini seorang analis FBR Capital Markets, Craig Berger, memprediksikan bahwa tablet iPad 2 dengan resolusi layar lebih besar akan hadir di tahun ini, sebut saja namanya iPad 2 Plus.

Sulit dipercaya karena memang bukan kebiasaan Apple untuk meluncurkan 2 generasi produk di tahun yang sama, namun bila iPad yang dimaksud adalah versi peningkatan sedikit dari iPad 2 maka kemungkinan ini bisa saja terjadi. Ketajaman layar iPad 2 terbaru ini akan meningkat menjadi 250-300 ppi dari yang sebelumnya 132ppi (pixels per inch). Berarti resolusi layar iPad akan menjadi kira-kira 2048x1536 yang bahkan melebihi resolusi video full HD sekalipun.

Benar atau tidaknya rumor tersebut sepertinya harus menunggu hingga bulan September. Yang jelas Apple saat ini belum terlihat mengurangi produksi iPad 2 dan terus menggempur pasar dengan meningkatnya penjualan iPad 2, kira-kira akan terjual 40-45 juta iPad 2 di tahun 2011...."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More