Jumat, 08 Juli 2011

Love Story Shinta Dan Afrie, Di Rumah Big Brother Indonesia 2011


Lagu ini mengalun begitu indah, petikan pertama nada guitar ini menancap begitu hangat di hati, Begitu mendengar lantunan nada pertama lagu ini, Seluruh bulu romaku jadi berdiri. Ada sisi romantis tersendiri yang telah di torehkan oleh bait demi bait indahnya lagu ini. "...I will always love you kekasihku, Dalam hidupku hanya dirimu satu...I will always need you cintaku, selamanya takkan pernah terganti, Ku mau menjadi mimpi indahmu, cintaiku dengan hatimu. seperti aku mencintaimu. sayangi aku dengan kasihmu, seperti aku menyayangimu. I will the last for you, you will be the last for me..." oooh so sweet, sangat sempurna semua bait kata dalam lagu DIRIMU SATU yang dinyanyikan oleh Ungu.

Tiba - tiba backsound lagu ini terdengar di rumah Big Brother, sentak membuat Shinta terdiam dan terlihat matanya berkaca - kaca, mengalirlah perlahan air mata itu, itulah air mata cinta, rindu akan kehadiran seseorang, seseorang yang selalu menjadi tempat berbagi, suka, duka, dan bermanja di rumah Big Brother. dialah bang Aping (Afrie). Do you miss Him Now...? itulah kata yang tepat untuk saat itu untuk Shita. jawaban Shinta memang benar sesuai dengan dugaan Big Brother., Shinta kangen bang Aping (Afrie). cerita cinta mereka di rumah Bi Brother.memang menjadi kisah yang sangat indah dan dalam. Big Brother pun selalu berulang - ulang memutarkan kemesraan dan kehangatan mereka berdua di iringi dengan backsound Dirimu Satu dari Ungu. Once more again...its really so romantic love story and romantic love songs....oooo so sweet.

Tema tugas minggu ini adalah adalah tim medis dan pasien. Dokter Big ( Big Brother ) membagi menjadi 2 kelompok, tim medis ( Alan, Tengku, Shinta ), Tim Pasien ( Derek, Patra,  Jane, Rene ), itulah gambaran tugas minggu ini....Keep Watching....Dialy Show Big Brother Indonesia 2011 di trans TV.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More