Selasa, 05 Juli 2011

Rekor Penjualan Samsung Galaxy S II

Samsung Umumkan Rekor Penjualan Galaxy S II, Berikut penjelasannya yang dilansir dari kompas.com ....Baru-bari ini Samsung telah mengumumkan rekor penjualan produknya. Smartphone dengan model Samsung Galaxy S II terjual 3 juta unit dalam waktu 55 hari sejak diluncurkan di seluruh dunia. Ini merupakan catatan rekor penjualan dari sebuah model produknya. Sebelumnya, Galaxy S versi pertama terjual 3 juta unit dalam waktu 85 hari.

"Sejak diumumkan di Mobile World Congress 2011, Galaxy S II merupakan smartphone terbaik kami saat ini dan memperlihatkan komitmen Samsung untuk menyediakan perangkat premium sesuai kebutuhan pasar," kata JK Shin, Presiden Divisi Mobile Samsung, dalam siaran pers yang dilansir situs web Engadget.

Dengan pencapaiannya saat ini, rata-rata sebuah Samsung Galaxy S II terjual setiap 1,5 detik. Kini, Samsung Galaxy S II menanti tantangan baru mencapai penjualan 10 juta unit. Samsung Galaxy generasi pertama mencapai beberapa bulan setelah angka 3 juta tercapai.

Galaxy S II merupakan produk flagship Samsung yang hadir dengan bentuk tipis, ringan, namun dengan kekuatan kinerja tinggi. Tebalnya hanya 8,49 mm. Layarnya menggunakan Super AMOLED yang sangat jernih. Menggunakan prosesor dual core dan sistem operasi Android teranyar. Samsung Galaxy S II baru akan diluncurkan secar resmi di Indonesia pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More