Minggu, 17 Juli 2011

Sayembara 100 Juta, Tangkap Nazaruddin Bawa Ke LSM LIRA




Ada sayembara untuk menangkap salah satu koruptor dana pembangunan wisma atlet palembang dari Fraksi Partai Demokrat. kabarnya nazaruddin lagi di singapura, tapi itu belum pasti mana tahu lagi di indonesia dan berada di sekitar anda, laporin aja ntar dikasi duit hehehe...berikut berita yang dilansir dari okezone.com "....Sayembara berhadiah yang dilakuan LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) untuk menangkap Nazaruddin dinilai sebagai bentuk pesimis dari masyarakat terhadap penegak hukum. Pengamat Hukum Unpad, Yesmil Anwar menggap tindakan LSM LIRA juga merupakan bentuk cemohohan terhadap penegak hukum yang lambat menangkap Mantan Bendahara Umum Demokrat itu.

“Itu bentuk pesmistis atau sisniesme melecehkan hukum. Kalau berani kasih duit. Ada istilah Polisi siap bekerja kalau ada duit, kata Yesmil. ”Yesmil menambahkan, sayembara yang dilakukan LIRA menjanjikan hadiah uang sebesar Rp100 juta untuk masyarakat yang menangkap Nazaruddin seperti zaman kerajaan. Upaya itu menggambarkan ketidakmampuan penegak hukum menangkap politikus Demokrat.

“Karena sistem tidak berjalan, maka sayembara dilakuan ini menjadi bukan negara modern,” tambahnya.

Seperti diberitakan, LIRA. menggelar sayembara berhadiah kepada khalayak umum yang mampu memberi informasi maupun menangkap buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Nazarudi.

Nazaruddin kabur ke Singapura begitu kasus dugaan korupsinya diendus KPK. Belakangan, Kementerian Luar Negeri Singapura mengumumkan bahwa Nazaruddin sudah tidak lagi di negara itu...." 


Tertarik untuk ikut sayembara ini...? jadi detektif dulu, atau belajar sama upin ipin yang berhasil mencari saat  si rembo ayamnya datuk Dalang hilang entah kemana hehehe....Selamat berburu 100 juta...Semoga berhasil gan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More