Jumat, 08 Juli 2011

Spesifikasi Smartphone Android Dual Core HTC Sensation


Siang gan, Membicarakan tentang smartphone memang selalu menarik untuk kita simak, bagaiman tidak smartphone (ponsel pintar) selalu menjadi incaran dan buruan para penggila smartphone dan gadget di pasaran. kepintaran apa sih yang akan di usung oleh smartphone tersebut...? kita akan bahas mengenai Spesifikasi Smartphone Android Dual Core HTC Sensation yang penuh dengan sensasi. setelah membaca artikel di bawah ini agan semua bakal dapat bahan pertimbangan, apakah layak atau tidak smartphone tsb untuk dibeli, berikut penjelasannya :

Spesifikasi :
- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- Sistem operasi: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Memori: 1GB (ROM), 768MB (RAM)
- Berat: 148 gram (dengan baterai)
- Layar: layar sentuh 4,3 inci
- Jaringan: HSPA /WCDMA (900/2100 MHz), GSM / GPRS / EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Internet: 3G, GPRS & Wi-Fi
- Kamera: 8MP (belakang) & kamera depan VGA
- Multimedia (audio): aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav, wma
- Multimedia (video): 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid
- Baterai: Lithium-ion polymer
- Harga: Rp5.499.000

HTC Sensation hadir dengan desain serta material premium yang menampilkan fitur hiburan secara maksimal. HTC Sensation membawa ponsel pintar multimedia ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan layanan video HTC Watch dengan tampilan muka HTC Sense untuk para pengguna. Ponsel HTC Sensation memiliki layar qHD 4,3 inci yang memberikan resolusi tinggi layar lebar dan ramping untuk digenggam. Fitur HTC Sense 3.0 yang ada di HTC Sensation, juga semakin lengkap dan memudahkan pengguna di dunia jejaring sosial. Tampilan premium dari HTC Sensation ditegaskan dengan tepi ponsel yang membulat, konstruksi body alumunium serta layar sentuh yang berkontur.

HTC telah meluncurkan untuk pasar Indonesia, HTC Sensation, ponsel pintar multimedia berukuran saku yang memakai prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm, memungkinkan tampilan grafik yang cepat dan baik.    Selamat berburu Smartphone Android Dual Core HTC Sensation, Semoga kecanggihannya sesuai dengan selera dan memuaskan para penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More