Rabu, 30 November 2011

Jadwal & Prediksi Skor Pertandingan Timnas Indonesia Selection VS L.A Galaxy USA

Jadwal & Prediksi Skor Pertandingan Timnas Selection VS LA Galaxy - Pertandingan antara Timnas Selection Indonesia dengan LA Galaxy Amerika Serikat, Jadwal pertandingan Timnas Indonesia VS LA Galaxy akan diadakan sore ini 30/11/2011 pukul 18.00 wib di stadion utama gelora bung karno. pertandingan yang sangat di elu2kan oleh para pecinta bola, karena LA GAlaxy akan membawa pemain sepak bola kenamaan dunia David Beckham, yang sama kita ketahui selain pemain bola dia juga selebriti dunia yang mempunyai daya tarik luar biasa bagi fansnya. sebut saja syahrini yang langsung menanti kedatangan sang superstar di bandara dengan mengalungkan bunga tanda ucapan selamat datang. Syahrini punya kesempatan beberapa saat ngobrol dengan sang pujaan.


Tapi sayangnya untuk di kekuatan timnas indonesia, dua orang pemain bola indonesia yang namanya sedang naik daun Boas Salossa dan Titus Bonai tidak dapat bermain sore ini, mereka sedang ada jadwal pertandingan dengan klub persipura. walaupun begitu kita berharap semoga timnas dapat memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan Timnas Selection VS L.A Galaxy adalah 1-1, bagaimanakah skor prediksi menurut anda...?

UPDATE :
Ternyata hasil pertandingan tadi malam Indonesia Selection VS L.A Galaxy adalah 0-1, timnas selection indonesia harus mengakui kehebatan L.A galaxy, namun menang tipis L.A Galaxy ini merupakan sebuah pertandingan yang bisa menambah pengalaman para pemain timnas indonesia. Dan juga pelatih L.A Galaxy sempat memberikan pujian kepada para pemain kita "...indonesia bukanlah lawan yang mudah..."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More