Rabu, 14 Desember 2011

Beli Aplikasi di "App World" Blackberry Dengan Pulsa Indosat


Beli Aplikasi di  "App World" Blackberry Dengan Pulsa Indosat
Gerbrakan baru dari indosat, bagi anda pemilik blackberry, sekarang anda bisa membeli aplikasi blackberry di app world langsung potong pulsa indosat anda, gak perlu pakai kartu kredit, paypal atau dollar untuk membeli aplikasi di "app world" blackberry.


Berita terkait dari chip online : Indosat kembali menggandeng RIM untuk layanan pembelian aplikasi BlackBerry App World untuk pelanggan Indosat BlackBerry. Layanan yang mulai dipopulerkan sejak Senin (12/12) lalu tersebut, merupakan cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi BlackBerry App World yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan prabayar dan pascabayar Indosat.

Selama ini aplikasi BlackBerry App World hanya bisa dibeli dengan mata uang dollar Amerika dan menggunakan kartu kredit atau paypal sebagai alat pembayaran. Dengan adanya layanan ini, pelanggan BlackBerry Indosat Mobile bisa membeli aplikasi BlackBerry di BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah yang akan masuk ke dalam tagihan bulanan. Sedangkan untuk pelanggan Indosat prabayar, dapat langsung memotong pulsa pelanggan jika saldo mencukupi.

“Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” demikian yang disampaikan oleh Laszlo Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Untuk membeli aplikasi App World dengan mata uang Rupiah, pada BlackBerry pelanggan masuk ke menu BlackBerry App World, kemudian pilih menu “My Account” dan pelanggan akan diminta untuk memasukkan BlackBerry ID yang telah dimiliki sebelumnya, kemudian klik login untuk proses otentikasi. Jika belum memiliki BlackBerry ID, pelanggan diminta untuk klik “Create a BlackBerry ID” atau ke http://id.blackberry.com/id/.

Bila login BlackBerry ID sudah sukses, pelanggan diarahkan menuju pilihan “Payment Options” dan pilih “Bill through Indosat”. Setelah itu klik “Next”, maka akan muncul pop up notifikasi bahwa pilihan pelanggan telah disimpan. Selanjutnya semua kurs mata uang akan berubah menjadi Rupiah dan proses pembelian aplikasi akan dilakukan melalui pulsa prabayar maupun pascabayar Indosat.

Untuk menikmati BlackBerry App World, pelanggan harus memiliki BlackBerry App World minimal versi V3.0. Dan untuk mengetahui versi BlackBerry App World, pelanggan masuk ke aplikasi App World dan pilih menu “My World”, kemudian login BlackBerry ID, maka akan tampak versi lackBerry App World. Untuk informasi lengkap Layanan BlackBerry App World silakan kunjungi www.indosat.com/appworld.

Diskon 75% Beli Aplikasi BlackBerry

Untuk memberikan pelanggan Indosat pengalaman membeli aplikasi di App World dengan cara potong pulsa prabayar atau tagihan pascabayar, Indosat memberikan discount up to 75% untuk 12 aplikasi favorit di App World sampai 17 Desember 2011.

Ada pula discount 12 aplikasi menarik itu dapat diunduh dari website Indosat di www.indosat.com/appworld.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More