Jumat, 02 Desember 2011

CARA Dapatkan GRATIS INTERNET UNLIMITED Dari AXIS Dengan Like FB Fans Page AXIS EKSIS


AXIS EKSIS 
Gratis Internet Unlimited Dari AXIS Dengan Like Fans Page AXIS EKSIS
Ini dia info terbaru dari Axis, bagi anda yang pengen internetan tapi gak ada pulsa? bisa kok...!!! caranya kamu harus punya akun FB dan jika sudah punya silahkan cari di kotak search FB ketik " AXIS " maka akan muncul beberapa hasil pencarian dengan nama AXIS, tapi halaman Axis punya anggota like sekitar 43ribuan, maka setelah itu klik tombol like dan setelah itu mereka akan minta nomor AXIS kamu, setelah itu klik lanjut, maka AXIS akan mengirimkan nomor PIN ke hp kamu setelah itu masukkan nomor pin tersebut trus klik lanjut maka kamu akan langsung mendapatkan gratis internetan unlimited selama seminggu. lumayan bukan bonus dari AXIS EKSIS.

Berita terkait : (okezone.com)
Axis kembali meluncurkan layanan data unlimited terbarunya, yaitu AXIS eksis yang merupakan lanjutan dari program 'Internet untuk Rakyat'. "Dengan pertumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia, layanan data seluler semakin meningkat pada popularitas dan penggunanya," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer, di CityWalk Jakarta, Kamis (1/12/11).

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Axis hanya dikenakan biaya Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan. Pelanggan AXIS di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatra bagian utara kini bisa menikmati layanan baru ini dan dapat terhubung di situs jejaring sosial, browsing internet, chatting dan layanan ekstra ke email.

Axis juga mendukung layanan data barunya dengan menyiapkan berbagai promosi narketing media sosial, yaitu Facebook 'Like' dan Festival Media Sosial terbesar di Indonesia.

Pada Facebook Like, pelanggan dapat menikmati data unlimited ini secara gratis selama satu pekan dengan meng-klik 'Like' di halaman Facebook Axis. Program ini akan berlangsung selama 1 - 29 Desember 2011.

Kemudian adanya Festival media sosial terbesar di Indonesia, yang berlangsung selama 2 hari pada 17-18 Desember. Pada festival ini akan ada 10 situs media sosial yang terkenal, seperti Facebook, Twitter, YM dan Blogspot.

Direktur Sales Axis, Syakieb Ahmad Sungkar berharap bisa mendapatkan pengguna Axis Eksis yang lebih banyak dibandingkan dengan layanan data Axis Pro yang sebelumnya telah diluncurkan. "Harganya kan juga lebih murah dibandingkan Axis Pro." tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More