Minggu, 29 April 2012

Samsung Hadirkan Upgrade Value Pack untuk Samsung Galaxy S Hoppin dan Samsung Galaxy Tab 7.0

Samsung Hadirkan Upgrade Value Pack untuk Samsung Galaxy S Hoppin dan Samsung Galaxy Tab 7.0 - Ada temen yang lagi sibuk nyari Upgrade Samsung Galaxy Tab P1000 miliknya, walaupun belakangan beredar kabar tentang akan Upgrade Galaxy Tab dari versi 2.3 GingerBread ke 4,0 Ice Cream Sandwich, Namun ini belum Untuk Upgrade langsung ke ICS melainkan pembaharuan Gingerbread dengan memberikan beberapa fitur tambahan seperti apa yang dimiliki oleh Android 4.0 Ice Cream Sandwich. 





Samsung telah menghadirkan upgrade firmware untuk kedua perangkat tersebut di Korea Selatan. Kini pengguna Samsung Galaxy S Hoppin dapat mengambil update terbaru itu untuk mendapatkan fitur seperti Face Unlock, kemampuan untuk mengambil gambar saat perekaman video, dukungan Folder dan banyak lagi.

Sementara untuk model Samsung Galaxy Tab 7.0, Samsung tercatat sudah mengeluarkan upgrade firmware-nya dari tanggal 25 April lalu. Update tersebut sudah tersedia di Kies.

Anda Pemilik kedua gadget tablet diatas? silahkan lihat versi kies anda, jika sudah tersedia anda bisa langsung melakukan Upgrade versi, yang pasti setiap ada pembaruan versi maka kita akan juga bisa menikmati fitur tambahan dan semakin enjoy dalam menggunakan tablet android samsung galaxy tab milik anda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More