Senin, 23 April 2012

Sony Xperia P, An Ultra - Bright Viewing Experience - Spesifikasi Dan Harga

Sony Xperia P An Ultra - Bright Viewing Experience - Spesifikasi Dan Harga - Xperia P merupakan produk terbaru dari Sony Mobile, yang pertamanya akan launching pada 7 Mei 2012 mendatang di inggris namun berita terbarunya ditunda menjadi 28 Mei 2012. Ponsel yang di gembar gemborkan bakal menjadi pesaing dari iPhone apple ini merupakan ponsel Android versi 2.3 Ginggerbread dan tampil berbalut bodi aluminium, dengan menempatkan prosesor dual-core 1 GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB dan layar 4-inci beresolusi 540 x 960 piksel. Ponsel ini juga mengusung teknologi NFC, Wi-Fi, Bluetooth dan kamera 8MP (Exmor-R), yang mampu merekam video 1080p.



Harga yang ditawarkan untuk ponsel Android Sony Xperia P ini memang tidak berbeda jauh dengan harga jual iPhone sekitar Rp. 5,1 juta, Kecanggihan yang di usung oleh produk Sony Mobile terbaru ini adalah display yang memiliki teknologi :
1. Sony WhiteMagic technology
2. Sony Mobile BRAVIA Engine
3. Timescape UI

Di situs resminya ditulis Xperia P layar akan tetap terlihat jernih dan tidak gelap walaupun dalam kondisi disinari oleh terangnya cahaya matahari. Design yang begitu manis semakin membuat anda nyaman untuk menggenggamnya, dan juga anda bisa merekam video dalam kualitas HD yang bisa dengan mudah hasilnya bisa anda share dengan media lain seperti laptop, TV, Tablet PC dan lainnya, dan yang lebih menariknya anda bisa terhubung dengan "Sony Entertaiment Network" anda bisa mendownload jutaan Film, Video dan Music.  



Bagaimana? apakah ponsel terbaru dari Sony Mobile telah menarik perhatian untuk segera memilikinya? kita tunggu saja tanggal peluncuran nya di indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More