Rabu, 30 April 2008

Akhirnya http://aplikasihp.blogspot.com Mendapatkan Google PageRank 3

Mungkin posting yang satu ini tak ada hubungannya dengan tema dan topic yang dibahas di blogku ini, tapi rasa bahagia membuat saya harus menerbitkan sebuah postingan yang akan mencurahkan semua perasaan suka atas apa yang telah kulihat tadi pagi melalui aplikasi operamini yang ada di ponsel sony ericsson yang saya miliki. 

Tepat jam 7.30 saat saya iseng mau lihat situs blog yang saat ini sedang saya kelola, tak percaya atas apa yang sedang saya lihat…”apakah ini semua kenyataan…? Blogku mendapatkan Google PageRank, dan itu ranking 3, sebuah angka yang sangat hebat dan wow bagi saya atas jerih payah yang telah saya lakukan selama 5 bulan blogging. Kebetulan saat itu saya ngintip Google PageRank melalui widget dari situs http://www.popuri.us yang saat itu angka 3/10 samar – samar saya lihat di widget tersebut, maklum browsing melalui operamini versi 4.1 dengan keterbatasan layar ponsel yang saya miliki. Pas saya klik dan masuk ke situs popuri.us tersebut. Ternyata memang benar angka 3 telah bertengger untuk google pagerank situs http://aplikasihp.blogspot.com.

Hanya rasa syukur yang ada dalam hati ini , atas semua yang telah saya dapatkan. Sama – sama kita ketahui tingkat popularitas sebuah situs/blog sangat dipengaruhi oleh pemberian ranking, salah satunya adalah pemberian ranking oleh raksasa search engine di dunia yaitu google. Sekali lagi terima kasih tuhan dan google.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More