Selasa, 29 Juli 2008

My PageRank Increase Become 4/10, Congrat! To http://aplikasihp.blogspot.com and me


Kejutan terjadi lagi disaat saya sedang monitoring blog aplikasihp.blogspot.com, pagerank atau ranking yang diberikan google untuk blog yang saya kelola. Sangat bahagia rasanya jika ada peningkatan dari usaha yang telah saya rintis selama ini, yang kita tahu sebelumnya aplikasihp berada di peringkat 3/10, meningkat ke peringakat 4/10.

Sungguh pencapaian yang luar biasa. blog yang saya bangun pada pertengahan bulan desember 2007 ini juga telah mencapai traffic pengunjung yang lumayan rata - rata per harinya sekitar 260 orang (sumber sitemeter.com). dan juga blog yang membahas all about mobile phones ini telah mencapai (657.000 rank) berdasarkan penilaian yang diberikan oleh Alexa.com, alexa merupakan sebuah situs yang akan memberikan informasi tentang traffic pengunjung ke situs ataublog dan memberikan ranking berdasarkan traffic tersebut. Alexa sangat dipercaya oleh netter di seluruh dunia untuk memberikan ranking traffic pada situs atau blog mereka. But anyway kalau mendengar kata – kata alexa kita jadi ingat pada salah satu group band indonesia yang saat ini sedang naik daun ya…itu alexa, apakah nama alexa diambil atau dijiplak dari kesuksesan alexa.com kita tidak tahu ya, hanya mereka yang tahu. 



Sekali lagi terima kasih kepada pengunjung setia blog saya, terima kasih pada google dan my inspirator dalam membuat blog mas agus hery, dari bukunyalah saya berhasil membangun blog ini. Dan yang utama sekali terima kasih pada tuhan, mudah – mudahan saya bisa trus blogging, karena blogging itu menyenangkan dan bikin kecanduan anda tidak percaya…? Silahkan mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More