Kamis, 02 Februari 2012

Nokia Sediakan Upgrade Symbian^3 Ke Symbian Belle (Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7, Nokia E6, Nokia X7, Nokia C6-01, Nokia 500)

Wah, kabar gembira buat para pemilik HP Nokia seri Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7, Nokia E6, Nokia X7, Nokia C6-01, Nokia 500 karena kedepan penjualannya akan memakai OS Symbian Belle, Bagi sobat yang sudah memilki Handphone Nokia OS Symbian^3 atau Symbian Anna akan tersedia upgrade ke OS Symbian Belle di seluruh Nokia Care di seluruh indonesia dalam waktu dekat, berikut ini kutipan beritanya :


"....Di Twitter resmi Nokia telah dikonfirmasi bahwa versi terbaru dari perangkat lawas Symbian^3 dan Symbian Anna mereka akan dirilis dengan versi Symbian Belle. Ponsel-ponsel yang termasuk di dalamnya adalah seri mencakup Nokia N8, E7, C7, E6, X7, C6-01, 500. Ponsel ini nantinya akan dirilis dengan OS Symbian Belle di dalamnya. Symbian Belle diklaim akan bisa membawa kinerja dan kegunaan setara dengan sistem operasi ponsel pesaing lainnya, seperti Android dan iOS..."

Bagaimana apakah sobat memiliki HP Symbian^3 atau Symbian Anna? karena kedepannya tampilan HP sobat bisa diperbaharui dengan OS Symbian Belle yang pastinya lebih canggih dan memiliki banyak aplikasi yang bisa dijejal di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More