Jumat, 15 Juli 2011

Bocoran Terbaru Sony Ericsson Xperia Duo


Penampakan Terbaru Sony Ericsson Xperia Duo, ini merupakan versi lanjutan dari produk Sony Ericsson Xperia sebelumnya. apa saja penambahan fitur dan pembaruan dari Sony Ericsson Xperia Duo ini...? mari kita simak penjelasan yang dilansir dari cbn.net.id ".....Belum lama ini sebuah bocoran berkaitan dengan ponsel 'super' dari Sony Ericsson muncul ke permukaan. Smarphone dari Sony Ericsson yang disebut-sebut sebagai Xperia Duo berbasiskan Android dengan chipset dual-core 1.4Ghz ini siap untuk bersaing dengan smartphone 'super' lainnya.

Sony Ericsson tampaknya tengah menyiapkan sebuah ponsel pintar 'super' dengan prosesor dual-core. Hal ini bisa dibuktikan dengan beberapa bocoran yang menunjukkan perangkat 'super' dari vendor tersebut. Bocoran kal ini bukan hanya gambar, tapi fitur dan spesifikasi yang membalutnya juga teridentifikasi.

Perangkat yang disebut-sebut sebagai Sony Ericsson Xperia Duo ini dikabarkan dibenamkan chipset NovaThor A9500 yang dipadukan dengan chipset Cortex A9 cores dan kartu grafis Mali-400. Dilansir GSMArena, dikutip CBN, 'jeroan' tersebut sama dengan yang terdapat di Samsung I9100 Galaxy S II.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan bahwa Xperia Duo akan diperkuat dengan chipset Snapdragon MSM8260 dari Qualcomm. Chipset jenis ini sendiri digunakan oleh HTC Sensation.

Selain itu, Sony Ericsson Xperia Duo akan berjalan diatas platform Android 2.3 Gingerbread, layar sentuh 4.5 inci qHD yang dilengkapi dengan teknologi buatan vendor bernama Bravia Mobile, kamera 12 megapiksel, dan yang paling menarik adalah baterai berkapasitas 2500 mAh. Sangat menakjubkan fitur dan tampilan terbaru dari Sony Ericsson Xperia Duo ini.

Namun, belum ada informasi waktu rilis dan harga yang akan ditawarkan super smartphone ini. Penasaran bukan...? Jadi, tunggu saja konfirmasi resmi dari Sony Ericsson.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More