Selasa, 19 Juli 2011

Download Aplikasi RealPlayer® Beta Untuk Android Gratis


Download Aplikasi RealPlayer® Beta Untuk Android Gratis

Bagi sobat  semua yang lagi nyari aplikasi untuk perangkat smartphone yang bernyawa Android. Real Player merupakan salah satu aplikasi yang patut ada di smartphone sobat semua. Karena Player Video yang satu ini memiliki keunikan dan kehebatan tersendiri. Untuk Ponsel Symbian kita tidak asing lagi dengan adanya aplikasi Real Player di dalamnya. berikut fitur - fitur terbaru beserta beberapa perbaikan dari versi sebelumnya :




Lebih user-friendly dari sebelumnya, RealPlayer memiliki antarmuka pengguna yang intuitif, playlist editor, widget, pencarian, pemilihan isi folder, tombol gulir cepat, dan satu ton fitur lainnya untuk membuat media RealPlayer sebagai pengalaman menyenangkan. RealPlayer hampir mendukung semua format file musik dan video. Berikut keunggulannya :


Membuat dan mengedit playlist pada perangkat Mencari otomatis semua file suara Mengunci layar widget Penambahan fitur penutup otomatis Tombol gulir cepat Berbagi media anda dengan teman-teman menggunakan layanan jejaring sosial Memindahkan aplikasi ke kartu SD Kompatibilitas dengan headphone kontrol Mengatur lagu sebagai nada dering Otomatis bookmark untuk video Jeda saat headphone terputus Dukungan untuk versi baru dari Android termasuk Honeycomb Grafis dioptimalkan untuk resolusi tinggi tablet Perbaikan bug dan perbaikan lainnya  
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :

http://www.real.com/realplayer/android
 
 
Untuk Download Langsung Silahkan Klik Disini via Mediafire
atau Klik Disini untuk download via Multiupload

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More