Rabu, 19 Oktober 2011

Cara Berhenti SMS Premium Penyedot/Pencuri Pulsa Untuk Operator Telkomsel Dan XL

Cara Berhenti Dari SMS Premium Penyedot/Pencuri Pulsa - Pada bingung kan?, kalau sudah terdaftar di salah konten provider dan gak tau cara untuk menonaktifkan layanan SMS berlangganan tersebut soalnya mereka mempersulit kita untuk melakukan UNREG malahan tidak diberitahu sama sekali, entah itu layanan download ringtone, download games, perjodohan, rejeki apapun namanya. Yang jelas jika kita masih menerima sms push tiap hari, otomatis pulsa kita akan langsung dipotong. Malahan ada yang mencuri pulsa kita tanpa kita ketahui dan tanpa adanya sms yang masuk. 

Masalah ini sedang hangat - hangatnya dibicarakan diberbagai media catak maupun elektronik dan sudah menjadi headline. dan seperti postingan sebelumnya di pulsa rakyat di sedot oleh pengusaha, anggota DPR pun ikut serta dalam menangani masalah ini, mencari dimana letak celah sehingga mereka bisa melakukan kecurangan terhadap rakyat. apakah du UU yang mengatur SMS premium ini yang menjadi celah atau dimana, kita tidak tahu pasti. semoga masalah ini cepat diselesaikan agar tidak ada lagi korban pencurian selanjutnya.

Dengan banyaknya pengaduan kepada pihak berwajib tentang SMS penipuan ini, bahkan ada yang sampai ke meja persidangan, seperti masalah antara pak feri sebagai pelapor kepada yang berwajib atas pencurian pulsa dan PT Calibri sebagai pihak yang dicemarkan namanya oleh pak feri atas laporannya kepada pihak yang berwajib. Aneh ya...kita cuma melapor ke polisi namun malahan kita yang ditutut balik.

Untuk anda yang masih berlangganan dan ingin segera menghentikan SMS Premium pencuri pulsa inilah caranya :

Telkomsel 
  1. Telpon ke Call Center 116 (Simpati/As) 111(Halo) dan langsung minta non-aktifkan kepada CS.
  2. Tekan *116# (Simpati/As), *111#(Halo) kemudian pilih nomor 3.Info Konten Anda kemudian pilih       nomor 2. Berhenti Berlangganan
Maka otomatis semua SMS Premium langganan anda yang aktif saat itu akan langsung berhenti atau non-aktif
 
XL
Untuk XL ada satu cara untuk langsung menonaktifkan layanan SMS premium yaitu dengan cara tekan *123*572# 

Kedua cara diatas memang sudah dicoba dan memang berhasil, semoga bisa membantu anda agar tidak tertipu lagi dengan SMS premium belangganan. Selamat mencoba  Cara Berhenti Dari SMS Premium Penyedot/Pencuri Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More