Sabtu, 29 Oktober 2011

Skype Telkomsel Jalin Kerjasama, Hadirkan Paket Data Internet


Cara daftar paket data Skype Telkomsel 

Kentungan apa saja yang bisa kita nikmati dari paket data Skype Telkomsel ini :

1. Panggilan Skype-to-Skype secara unlimeted tanpa dikenakan biaya tambahan pemakaian pulsa

2. Bebas menerima dan mengirim pesan instan, keseluruh teman baik secara personal maupun grup
3. Berpartisipasi dalam conference call

4. Melakukan panggilan internasional dari Skype ke saluran telepon tetap dan bergerak dengan tarip kompetitif dari Skype

5. Memiliki aplikasi Skype app “always on” dan dapat melihat status online kontak pengguna Skype lain setiap saat.

Untuk menikmati layanan tersebut diatas, pengguna Telkomsel yang menggunakan kartuHALO, simPATI dan Kartu AS, akan dikenakan biaya Rp 25.000/bulan. Aktivasi layanan dapat dilakukan dengan mengakses *363#. Bagi pelanggan yang mengaktifkan pakat data Telkomsel khusus Skype sebelum tanggal 31 Januari 2012, dapat menikmati Skype selama dua minggu tanpa dipungut biaya. Perangkat lunak Skype sendiri bisa digunakan pada berbagai smartphone multi platfrom, seperti Symbian, Android dan BlackBerry.

Pada awal peluncuran, Skype tersedia pada 24 smartphone dari merek Samsung, BlackBerry, Nokia, dan LG. Rencananya dalam waktu dekat layanan Skype Telkomsel akan diperluas ke layanan handphone berbasis Java 2ME. 

Kerjasama Telkomsel dengan Skype memiliki banyak keuntungan bagi pengguna telkomsel , sama kita ketahui  Skype yang merupakan penyedia perangkat lunak internet dan telekomunikasi VoIP (Voice over Internet Protocol) terkemuka di dunia. Kerjasama ini akan memperkuat layanan data bagi pengguna Telkomsel dan mampu menghadirkan sebuah pengalaman baru dalam bertelekomunikasi. Lewat solusi Skype, pengguna dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga yang berada di lokasi manapun di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More