Sabtu, 29 Oktober 2011

Cara Daftar Nelpon Murah Ke Telpon Rumah Dan Flexi

Cara Daftar Nelpon Murah Ke Telpon Rumah Dan Flexi - Telpon Rumah memang saat sekarang ini sangat menurun dan jarang sekali dipakai oleh para pengguna telekomunikasi di indonesia. Sejak kehadiran telpon genggam alias handphone, nyaring suara telpon rumah jarang terdengar, kita bisa mendengar dan melihat penggunaan telpon rumah hanya di perkantoran dan pertokoan yang masih setia memakai jasa telpon rumah. dan mirisnya lagi bisnis wartel pun saat ini sudah bisa dibilang lenyap dan mati oleh kehadiran handphone.  Handphone membawa kemudahan bagi penggunanya, bisa dibawa kemana-mana dan biaya untuk nelpon pun pakai hp sudah terbilang sangat murah. 

Untuk menggenjot dan menyuarakan kembali dering telpon rumah yang dulu pernah sukses, kini telkomsel punya cara agar pengguna telpon genggam tidak sungkan untuk nelpon ke telpon rumah karena takut kena biaya mahal. untuk mendaftar nelpon hemat ke telpon rumah dan flexi, ikuti cara berikut ini :

Tekan *100*33# lalu tekan OK. ( Biaya paket Rp.1.000 dapat 10 menit gratis dengan masa aktif 5 hari ) dari kartu AS

Itulah Cara Daftar Nelpon Murah Ke Telpon Rumah Dan Flexi Sekarang anda bisa nelpon ke seluruh nomor telpon rumah telkom dan telkom flexi, semoga info ini bermamfaat bagi pembaca semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More