Sabtu, 29 Oktober 2011

Spesifikasi Blackberry Porshe P9981, Smartphone MewahTerbaru Launching Dari Pabrikan Blackberry


Spesifikasi Blackberry Porshe P9981 - BlackBerry ala Porsche ini dibenamkan prosesor QC8655 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB. Sedangkan dibagian belakang, pengguna akan menemukan kamera snapper berkapasitas 5MP, yang mampu melakukan perekaman hingga 720p.

Secara umum, BlackBerry P9981 berjalan diatas platform BlackBerry OS 7, akan tetapi dengan 'sedikit' sentuhan dari Porsche Design, beberapa fitur yang ada terlihat semakin menarik, terutama fitur fonts dan icons. 

Produk ini diluncurkan pada sebuah acara yang berlangsung di Dubai, UEA, RIM bekerjasama dengan perusahaan otomotif kakap, Porshe, resmi meluncurkan perangkat ponsel pintar BlackBerry Porsche (P9981). BlackBerry P9981 merupakan edisi terbatas smartphone BlackBerry yang didesain oleh Porsche Design. Perangkat ini sendiri mengacu pada desain BlackBerry Bold Touch 9900, namun dengan beberapa modifikasi.

Perangkat ini, seperti dilansir GSMArena, dikutip CBN, menggunakan material stainless steel untuk casingnya, sementara untuk bagian belakangnya diselimuti dengan kulit khusus, sehingga memberikan kenyamanan pada saat digenggam tangan. 

Anda tertarik untuk memiliki ? kisaran harganya adalah 18 Juta-an dan anda harus bersabar sampai produk blackberry tersebut meluncur ke indonesia hingga akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More