Jumat, 11 Mei 2012

Cara Daftar Paket Internet Flexi Unlimited Semesteran ( 6 Bulan ) Dan Satu Tahunan

Paket Internet Hemat Flexi - Bicara koneksi internet memang tidak ada habisnya, Walaupun koneksi internet di indonesia tergolong lambat dibandingkan dengan negara berkembang lainnya. Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat. Jejaring sosial Facebook dan Twitter lah yang menjadi perintis tumbuh kembangnya internet di seluruh tanah air. Jangan pernah anggap enteng pengaruh dari internet, pengaruh baik internet bisa menjadi media yang sangat berguna dalam pengembangan usaha hingga mempertemukan silaturahmi yang lama sudah tidak terjalin. 

Buruknya Internet bisa menjadi mata pisau yang bisa mempengaruhi generasi muda, hingga mereka tidak lagi bisa membedakan batasan antara budaya barat dengan budaya timur, jadi sudah menjadi tugas kita untuk mengawasi anak - anak kita dalam menggunakan dan memahami makna positif dari internet. Itulah sekilas mengenai perkembangan internet di indonesia.



By the way, kembali ke laptop....eee salah....kembali ke judul dari posting saya kali ini, setelah mengkaji Paket Flexi Unlimited dan Flexi Mobile Broadband serta Flexi Unlimited Sekolahan.  Sekarang saya akan coba berikan info Cara Daftar Paket Flexi Unlimited 6 Bulanan Dan Satu Tahunan

1. Paket Internet Flexi Unlimited Semesteran ( 6 Bulan )
Cara Aktivasi  Ketik : reg semesteran kirim ke 2255
Tarif : Rp.255.000/ 6 bulan (180 hari x 24 jam )
Hemat Rp.7.500 dari paket Flexi Unlimited Bulanan

2. Paket Internet Flexi Unlimited Tahunan ( 1 Tahun )
Cara Aktivasi Ketik : reg tahunan kirim ke 2255
Tarif : Rp.450.000/ 1 tahun ( 365 hari x 24 jam )
Hemat Rp. 12.500 dibandingkan dengan paket flexi unlimited bulanan

Paket internet diatas bisa menjadi pilahan bagi anda yang sedang mencari koneksi dengan kecepatan sedang dan yang pastinya harga terjangkau, terutama bagi mahasiswa atau pelajar kedua paket diatas sangat cocok atau ingin yang lebih hemat silahkan pilih paket sekolahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More