Rabu, 02 Mei 2012

Cara Daftar Paket Internet Flexi Unlimited "Sekolahan" Cuma Rp.35ribu Perbulan

Cara Daftar Paket Internet Flexi Unlimited "Sekolahan" Cuma Rp.35ribu Perbulan - Paket internet yang diatawarkan oleh masing - masing operator berbeda - beda, ada dengan sistem kuota apabila kuota telah terlampaui maka kecepatan akan di turunkan, ada yang dengan sistem Unlimited namun kecepatan standar. 

Bagi sobat yang memang banyak menghabiskan waktu di depan komputer, koneksi internet merupakan suatu hal yang sangat penting, koneksi lancar semua pekerjaan akan menjadi lancar, jika koneksi lelet dan sering terputus, semuanya akan menjadi tertunda dan jauh dari kata selesai.

Paket internet kali ini akan saya bahas khusus untuk para pelajar dan mahasiswa. Sobat sekalian yang masih menimba ilmu pendidikan pasti banyak sekali menggunakan media internet dalam menyelesaikan sebuah tugas, ataupun lagi mencari referensi apalagi mencari informasi penting dari internet. Sekali lagi koneksi internet sangat berperan. Flexi telah menghadirkan koneksi internet yang sesuai dengan kantong para pelajar. Namanya paket internet sekolahan. bagaimanakah cara mendaftar paket ini? berikut penjelasnnya :


Cara Daftar Paket Internet Sekolahan :

Khusus untuk paket sekolahan, pelanggan harus datang langsung ke plasa telkom terdekat dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

Ketik SMS : Reg Sekolahan Kirim ke 2255
Tarif : Rp.35.000 per 30 x 24 Jam

Jadi bagi sobat anak sekolahan atau yang lagi kuliah tidak ada salahnya mencoba paket yang satu ini, disamping murah juga tidak ribet hanya dengan beli modem CDMA dan perdana flexi setelah itu bawa ke Plaza Telkom terdekat sobat pelajar semua sudah bisa menikmati paket internet sekolahan yang menurut saya paling murah saat ini. 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More