Rabu, 30 Mei 2012

Gratis SMS Sebanyak 170 SMS Dari Telkomsel, Ke Semua Operator Khusus Hari Ini Kamis 31 Mei 2012 Dalam Rangka HUT Telkomsel

Sobat aplikasihp.blogspot.com dimanapun anda berada di seluruh jagad nusantara, hari ini saya mau berbagi cerita tentang sebuah rahasia ( bagi gak ya...?) hehehe. Bukan rahasia kok cuma ada sebuah ucapan terima kasih dari salah satu operator terbesar di indonesia TELKOMSEL, dalam rangka HUT yang ke 17 tahun Telkomsel membagikan SMS gratis untuk semua pelanggan setia Telkomsel dimanapun berada.

Hadiah SMS yang diberikan yaitu sebanyak @170 SMS yang bisa dikirim ke semua operator, jadi bagi sobat yang memiliki kartu Telkomsel apakah itu SIMPATI, AS bisa menikmati kirim - kirim SMS gratis Khusus Hari Ini Tanggal 31 Mei 2012. Untuk cek berapa jumlah bonus SMS sobat yang tersisa silahakan cek di *889# lalu OK/Yes.


Jadi sebelum sobat kehabisan waktu untuk ngirim SMS gratisnya, bisa dimulai dari sekarang, besok kalau kirim sms udah bayar bro...hehehe mumpung gratis ya gak? Buruuuaaannn. Selamat menikmati Gratis SMS Sebanyak 170 SMS Dari Telkomsel, Ke Semua Operator Khusus Hari Ini Kamis 31 Mei 2012 Dalam Rangka HUT Telkomsel.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More