Sabtu, 12 Mei 2012

Download Google Chrome, Browser Internet Tercepat

Siapa tidak kenal dengan Chrome, browser milik raksasa mesin pencari Google ini memang sudah tidak asing lagi. Browser yang memang dalam tampilan nya terlihat ringan, setelah saya mencoba ternyata bekerja sangat cepat dan tidak membebani kinerja komputer anda.

Google Chrome walaupun terbilang baru di jajaran browser kenamaan, sebut saja Mozzila Firefox, Opera, Safari, IE dan lain - lain. Browser ini bisa memposisikan diri sebagai salah satu Browser Internet yang tidak kalah dengan mereka, Dengan membawa nama besar Google, Chrome semakin banyak diminati para peselancar internet di seluruh dunia.



Chrome With Angry Bird, Salah satu dayak tarik dari browser ini adalah tersedianya sebuah permainan yang sangat lucu dan banyak diminati oleh pecinta games yaitu Angry Bird, Anda bisa unduh filenya untuk bisa bermain secara offline jika koneksi internet tidak tersedia dan bisa login dengan account Google supaya bisa main secara online.

Anda Tertarik ingin download? sebelum posting ini saya buat, Google Chrome sudah terpasang lama di komputer saya dan selama ini belum ada keluhan yang saya temui dalam menggunakannya, malahan saya ingin memberikan dua buah jempol saya ( 2 Thumbs Up ) untuk Google Chrome.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More