Rabu, 06 Juli 2011

Heboooh.......!!! Penantang Apple iPhone, Samsung Hercules


Wow...dari namanya saja sudah menunjukkan kalau Samsung benar - benar sudah menaikkan bendera peperangan menantang kesuksesan dan penjualan dari produk Apple iPhone, Seperti apakah tantangan dari Samsung Hercules tersebut? Mari kita simak bersama berita yang dilansir dari mediaindoneisa.com 
Setelah Galaxy S II, pabrikan Korea itu siap meluncurkan Hercules. iPhone 5 yang dirilis pada September mendatang sepertinya mesti berhati-hati. Sebenarnya, apa yang membuat kehadiran Hercules perlu diwaspadai?

Hercules spesial karena datang dengan fitur lengkap, tetapi memiliki harga ekonomis. Harganya sekitar Rp3 jutaan (US$350).

Layarnya berukuran 4,5 inci dan mengusung teknologi andalan Samsung, Super Amoled Plus. Dibanding generasi sebelumnya, Super Amoled Plus menghasilkan tingkat ketajaman yang lebih baik karena memiliki jumlah subpixel yang lebih banyak, yaitu 12.

Selain itu, Hercules menggunakan prosesor berinti dua yang kecepatannya 1,5GHz.Gadget ini mendukung pula teknologi HSDPA berkecepatan 24Mbps. Padahal, ponsel cerdas lain biasanya hanya menawarkan HSDPA berkecepatan 14 atau 21Mbps.

Kameranya beresolusi 8 Megapiksel dengan lampu kilat LED. Tak ketinggalan, teknologi near field communication juga turut disuguhkan di dalamnya. iPhone 5 tidak memiliki teknologi tersebut. Wah sungguh sebuah usaha yang sangat luar biasa keras dalam menakhlukkan ketenaran dan kepopuleran sebuah gadget yang selalu dinanti kehadirannya. apakah Samsung Hercules akan berhasil melawan Apple iPhone? kita lihat saja nanti kehebohannya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More