Minggu, 18 Desember 2011

Nexian Magic A893, Style iPhone OS Android Harga Terjangkau ( Harga & Spesifikasi NEXIAN MAGIC A893 )


Nexian Magic A893, Style iPhone OS Android - Pengen punya ponsel iPhone ya? pasti jarang diantara anda para penggila gadget yang akan mengatakan tidak, bagimana tidak ponsel cerdas yang di desain sedemikian rupa itu memang elegan, kaya fitur dan satu lagi ponsel orang kaya...hehehe. Maksudnya iPhone apple dibanderol dengan harga yang lumayan mahal 4-6 jutaan. tapi sekarang sudah banyak pilihan ponsel bergaya iPhone dengan harga terjangkau dan juga di dukung dengan fitur yang tak kalah dengan iPhone, Handphone tersebut adalah Nexian Magic A893. berikut bahan perbandingan untuk anda.

Spesifikasi NEXIAN MAGIC A893 :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz; Layar: 3,5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA, Multi-Touch; OS: Android 2.2 Froyo; Transfer data: HSPA, EDGE, GPRS; Kamera: Dual Camera, depan VGA, belakang 2.0 Megapiksel, Video recorder: Memori internal: 8GB; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, A-GPS, E-compass, Nexian Messenger, News (Bisnis Indonesia, Detik, Kompas, Tempo), Facebook, Foursquare, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Harga Nexian Magic A893 saat ini dipasaran yaitu kisaran Rp.1.599.000 dengan harga murah ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal Jaringan dan koneksi data karena sedah mendukung 3.5G dan memiliki fitur WiFi, wah memang canggih nexian ya, dengan harga murah juga, tampilannya menarik dan memiliki fitur canggih, bahkan untuk fitur tambahan ada : Facebook (FB), YouTube, Nexian Messenger, E-Compas dll...sudah lengkap rasanya dan juga walaupun tidak memiliki memory slot external, tapi memory internal 8GB sudah terlalu besar untuk meniyimpan data, Bagaimana menurut anda? tertarik memiliki iPhone android ala Nexian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More