Rabu, 08 Juni 2011

Bank Syariah? Udah Biasa, Kartu Selular Syariah? Ini Baru Luar Biasa...!!!

Inovasi baru dari salah satu provider telekomunikasi di indonesia. menghadirkan kartu selular Syariah. dari namanya kita dapat simpulkan bahwa banyak hal didalamnya termasuk konten - konten beserta pentarifan nya berdasarkan syariat Islam. kartu seluler syariah ini terbaru dari XL. pada penasaran ingin tahu bagaimana sebenarnya kartu seluler syariah yang diterbitkan oleh xl ini...? mari kita simak....

XL telah meluncurkan kartu seluler berbasis syariah pertama di Indonesia, Hauraa. "Hauraa diambil dari bahasa Arab, bermakna 'Bidadari Bermata Jeli' ini, memenuhi kebutuhan masyarakat muslim di Indonesia," jelas Ann Gusnayati Thaib, CEO Hauraa.

Konten Islami yang ada di kartu seluler syariah tersebut, memiliki nilai silaturahim antara ulama dan jamaahnya, pengembangan wirausaha dan pemberdayaan pengangguran, jaringan ekonomi Islam, penyempurnaan rukun jual beli dalam transaksi dagang, nilai kepedulian sosial, serta kemandirian ummat, dan tempat ibadah.

Untuk mendapatkan kartu perdana Hauraa, XL menawarkan harga Rp 8.000,- sudah termasuk pulsa Rp 5.000,- dengan masa aktif selama 25 hari, serta masa tenggang selama 20 hari.

Pelanggan akan mendapatkan gratis telepon ke 2 nomor Hauraa lainnya (berlaku mulai bulan Juli 2011), gratis 99 menit telepon ke nomor Hauraa dan XL, 99 SMS ke semua operator, dan 9 menit internet setelah 2 menit telepon ke nomor Hauraa dan XL.

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan harga spesial Rp 999,- untuk menikmati beragam konten Islami dan RBT Irama Therapy yang baru saja mendapatkan rekor MURI sebagai Kartu selular syariah berteknologi Neurosains Pertama di Indonesia.

"Tarif yang dikenakan pada kartu ini berlaku secara pasti, berdasarkan penggunaan pelanggan dengan transparan dan jujur, sesuai dengan syariat hukum syariah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More