Kamis, 16 Juni 2011

Koneksi Internet Flexi Unlimited Sering DORMANT ( Tidur )

Adakah diantara para netter semua yang punya pengalaman seperti saya, begini ceritanya saya sudah lama pakai koneksi internet dari flexi unlimited bulanan, tapi belakangan ini koneksi nya sering putus dan saya lihat ada tulisan dormant, yang artinya dalam bahasa indonesia yaitu tidur. apakah ini memang dormant mode yang diatur oleh flexi...? atau ada kesalahan dari modem yang saya pakai ( saya pakai modem Venus VT-12 ), memang sangat menyebalkan apalagi disaat saya butuh koneksi untuk Posting atau yang lain sebagainya di internet. apakah diantar para netter mania ada yang mengalami hal yang sama, mohon solusinya, silahkan tinggalkan komentar untuk solusi masalah yang sedang saya hadapi, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More