Sabtu, 18 Juni 2011

Penampakan Sony Ericsson Walkman Terbaru

Sony Ericsson Walkman, punya ponsel sekaligus bisa mendengarkan music dengan kualitas digital stereo yang sangat nyaman di telinga. pasti anda semua masih ingin mendapatkan kabar produk terbaru ponsel walkman dari sony ericsson. karena ponsel keluaran mereka sebelumnya bisa diacungkan 2 jempol ( 2 Thumbs Up ). sampai saat ini ponsel music dari sony ericsson belum ada tandingannya. berikut produk terbaru yang akan di luncurkan dalam waktu dekat seperti yang dikutip dari tabloidpulsa.co.id "....Setelah sebelumnya kita disuguhkan ponsel walkman seri terbaru, seperti Sony Ericsson W8, WT18i, dan Mix Walkman, kini dari hasil penelusuran PULSAonline di situs xperiablog, tersiar kabar bahwa Sony Ericsson tengah menyiapkan ponsel walkman Android berikutnya, bernama Sony Ericsson WT19i & WT19a.

Menariknya, meski keberadaannya terbilang baru saja terungkap. Namun, beberapa fitur utama dari ponsel ini pun sudah bisa diketahui. Di mana dikatakan WT19 akan memiliki fitur seperti layar berukuran 3 inchi atau 3.2 inchi dengan resolusi 320x480 piksel serta akan ditenagai oleh prosesor Cortex A8. Tak hanya itu, WT19 juga akan datang dengan suguhan kamera sekalas 5 MP.

Beda dengan ponsel Sony Ericsson W8 yang masih menjalankan sistem operasi Android 2.1 (Froyo), Sony Ericsson WT19 dikabarkan akan menjalankan Android v2.3 a.k.a Gingerbread.

Sayangnya, informasi terkait rilis resmi maupun wilayah pasar dari ponsel ini belum terungkap. So, kita lihat saja perkembangannya.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More