Rabu, 22 Juni 2011

Layanan Internet Terbaru Dari Indosat

Wah, Baru lagi nih dari indosat. Provider telekomunikasi nomor 2 di indonesia setelah Telkomsel berdasarkan jumlah pelanggan ini kembali menghadirkan layanan internet terbaru. Untuk Agan semua yang sudah setia pada indosat tidak ada salahnya mencoba layanan terbaru dari indosat ini, Ini dia...
Indosat kini menghadirkan layanan ’Indosat Internet’. Melalui layanan terbaru ini, Indosat mencoba menawarkan kemudah penggunaan untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat baik Matrix, Mentari, IM3, maupun Indosat Mobile.

Indosat Internet mudah untuk semua memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga paket mulai dari Rp. 5000. Tersedia juga dalam bentuk kartu Perdana. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti facebook, twitter, linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

”Indosat Internet, sebagai layanan terbaru dengan akses internet kecepatan tinggi dari Indosat. Layanan ini adalah komitmen kami untuk memahami kebutuhan pelanggan, agar selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment," jelas Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

Untuk menikmati layanan Indosat Internet pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Untuk pelanggan baru bisa dengan cara mengaktifkan kartu Perdana kemudian pilih menu Internet.

Indosat Internet menawarkan cara baru berinternet dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun yang didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional berkualitas. 

Selamat Mencoba dan Selamat berinternet ria...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More