Selasa, 07 Juni 2011

Operator Seluler Paling Serius Garap Pasar Pelajar

Para pelajar dan komunitas sekolah tidak usah kebingungan lagi gonta ganti kartu ponsel, untuk mencari mana tarif yang paling murah, sekarang sudah ada program baru dari axis, PT Natrindo Telepon Seluler, operator telekomunikasi AXIS, kian serius menggarap pasar pelajar lewat Program Komunitas Sekolah AXIS. Program ini memberi iming-iming komunikasi gratis antaranggota komunitas sekolah, termasuk siswa, pengajar, dan para orang tua siswa. Program ini juga menyediakan akses data dan aplikasi khusus sekolah.

Direktur Penjualan AXIS, Syakieb A. Sungkar, menyatakan, Program Komunitas Sekolah AXIS pada dasarnya adalah upaya AXIS untuk merespons kebutuhan pasar di komunitas sekolah, termasuk para siswa, pengajar, dan orang tua siswa.

"Program Komunitas Sekolah AXIS tidak sekedar menawarkan harga khusus, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para siswa dan pengajar untuk menggali potensi diri lebih jauh. Para siswa dan pengajar dapat menambah wawasan dan memperoleh informasi melalui internet yang dapat diakses melalui ponsel mereka dan berbagai aplikasi khusus dan program pengembangan siswa dan sekolah untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah," ujar Syakieb dalam siaran persnya.

Mudah - mudahan semua operator mau memberikan hal yang sama. agar generasi penerus bangsa, lebih maju ke depannya tanpa memikirkan biaya dan tarif mahal dalam hal komunikasi dan data internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More