Kamis, 23 Juni 2011

Terbaru Sony Ericsson Xperia Ray dan Xperia Active ( Android OS )

Terbaru Sony Ericsson Xperia Ray dan Xperia Active, Lagi - Lagi Sony Ericsson memperkenalkan produk terbaru mereka. ini produk sangat enak di lihat dan ingin memegang setiap detil dari 2 buah produk Sony Ericsson Xperia terbaru ini. Warna yang sangat identik dengan performa ponsel Walkman versi sebelumnya. sangat menarik untuk dilihat dan agan semua penasaran apa saja spesifikasinya...(from technoup.com)? ini dia...
Sony Ericsson telah mengumumkan dua ponsel Android baru di ajang CommunicAsia 2011 di Singapura, yaitu Xperia Ray dan Xperia Active. Sepertinya produsen elektronik asal Swedia-Jepang ini semakin berkomitmen saja dengan Android, malah berita mengenai ponsel WP7 Sony Ericsson yang pernah berhembus tidak pernah kedengaran lagi.

Ponsel Xperia Ray mengingatkan terhadap wujud salah satu ponsel yang pernah bocor, bentuknya mirip dengan Xperia X10 dan X10 Mini. Xperia Ray dibekali dengan kamera 8.1MP dengan lensa Exmor R dan kamera depan. Tidak ketinggalan layar sentuh 3.3 inci (854 x 480 pixels) dengan Mobile Bravia Engine juga sudah melengkapinya.

Xperia Ray menjalankan OS Android Gingerbread 2.3.3, prosesor 1GHz, dan memiliki bobot 100 gram dengan ketebalan 9.4mm. Ponsel ini akan tersedia di semua pasar termasuk Jepang melalui NTT Docomo dalam 4 warna: gold, white, black, dan pink.

Kemudian ponsel berikutnya yaitu Xperia Active dikhususkan untuk pengguna di kalangan usia muda yang sangat aktif. Ponsel android yang satu ini disebut-sebut anti debu dan anti air, bahkan dilengkapi kaca anti baret.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz, menjalankan Android 2.3 Gingerbread, dan kamera 5MP. Sepertinya para atlet atau olahragawan/wati cocok menggunakan ponsel ini karena telah dilengkapi dengan GPS, barometer, wrist strap, dan arm band.

Kedua ponsel ini akan tersedia di kuartal ketiga 2011, sementara harganya masih dirahasiakan. Hmm semakin sesak saja pasar ponsel Android yang tentu semakin sulit membuat pilihan

Pasti bingung  agan semua, mau pilih yang mana....?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More