Jumat, 24 Juni 2011

Big Brother Indonesia 2011 di Trans TV




Pagi ini lagi ingin posting sebuah acara reality show, di salah satu televisi nasional Trans TV, acara ini telah mendulang sukses sebelumnya di beberapa negara dan kali indonesia mendapat giliran. Acara yang dikemas sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan asyik untuk di tonton, ada banyak games - games seru dan menantang. Rumah Big Brother itulah tempat para housemate dikarantina, mereka harus mematuhi semua aturan dari Big Brother, 15 House Mates dari berbagai karakter yang berbeda, selama seratus hari mereka akan dikarantina di dalam rumah Big Brother.


Untuk season pertama 15 housemates itu adalah : Roy, Ade, Widi, Aga, Dewi (Dey), Maurice, Luthfie, Derek, Jene, Alan, Tengku, Rene, Afrie, Shinta, Patra. Saking ngefans nya sama acara ini ane hafal ke 15 housemate di rumah Big Brother hehehe...

dan yang menarik perhatian saya minggu lalu adalah housemate luthfie yang telah memalsukan identitas pribadinya, bahkan dia mengaku sebagai seorang dokter tamatan Kedokteran universitas Air Langga, ternyata semua itu bohong dan luthfie harus berhadapan dengan pihak yang berwajib karena telah melakukan pembohongan publik dan menipu banyak orang di medan sana, setelah di depotase paksa oleh Big Brother, luthfie langsung di bawa ke medan untuk di proses lebih lanjut dan yang pasti untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya selama ini. selamat jalan luthfie.

Sampai saat ini atau minggu ini tersisa 8 housemate (Derek, Jene, Alan, Tengku, Rene, Afrie, Shinta, Patra) di rumah big brother, mereka di bagi menjadi empat kelompok masing - masing kelompok 2 anggota. mereka harus mengumpulkan koin merah dan biru untuk games minggu ini. dan semalam ane lihat games ular tangga yang sangat seru dimainkan oleh 4 housemate, dan yang empat lagi sebagai pengocok dadu secara bergantian. dan games ini dimenangkan oleh kelompok Shinta dan Afrie. 


Penasaran kelanjutan nya? tonton aja Big Brother Indonesia bersama Simpati, di TranTV. Dialy show setiap hari senin - jum'at dan malam deportase setiap hari sabtu jam 7.30 malam. Jadi promo ane hehehe...ini acara ane kasih rating 1. TOP BANGET Dah....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More